Mau Edit Foto Jadi Kartun Yang Unik?

Selamat datang di Jasa Foto Kartun atau Tukang Edit Foto Jadi Kartun! Kami menerima pembuatan vector dari foto anda, foto berbentuk Jpg atau PNG akan kami rubah menjadi sebuah vector dalam bentuk : coreldraw, illustrator atau Postscript.

Kami sebagai penyedia jasa foto kartun membuatnya secara manual menggunakan pen tool dalam menggambar vector. Bila sudah berbentuk file vector maka anda dapat mencetaknya dengan ukuran sebesar apapun, karena berbentuk vector maka setelah proses edit foto jadi kartun ini selesai dijamin menghasilkan gambar yang berkualitas dan resolusi yang sangat baik.

Jasa Tukang Edit Foto Jadi Kartun atau Jasa Tracing Foto atau jasa foto kartun kami dikerjakan oleh orang-orang yang sudah profesional dan menghasilkan karya yang terbaik.

Vector Cartoon - Brazilian Jiu Jitsu Take Down

Edit Foto Jadi Kartun Lineart. Kali ini saya telah membuat Kartun Lineart dari Olahraga atau bela diri Brazilian Jiu-Jitsu, yaitu sebuah beladiri yang sedang saya gandrungi.

Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ) adalah martial art yang fokus pada grappling terutama untuk ground fighting. Olahraga ini merupakan suatu pengembangan dari "kodokan" Judo pada awal abad ke-20 yang mana Judo sendiri merupakan pengembangan dari beberapa sekolah (Ryu) Japanesse Jujitsu.

Seperti Judo, BJJ juga mengembangkan teori dimana orang yang lebih kecil dan lebih lemah dapat mengalahkan orang yang lebih besar dan lebih kuat dengan menggunakan leverage, joint lock dan chokeholds untuk mengalahkannya.

BJJ mulai muncul di komunitas martial art internasional pada sekitar tahun 1990-an, ketika ahli BJJ Royce Gracie (anak dari Helio Gracie) menjuarai Ultimate Fighting Championships (UFC) yang pertama, kedua dan keempat yang pada saat itu merupakan satu-satunya turnamen martial arts campuran yang ada di dunia.

Seiring dengan perkembangannya, muncul sebuah istilah submision grappling atau sering di sebut no-Gi BJJ yang di populerkan lewat turnamen ADCC Submision Wrestling World Championship di Abudabi yang diadakan oleh Sheik Tahnoon Bin Zayed Al Nahyan (putra dari mantan presiden UAE Sheik Zayed Bin Sultan Al Nahyan) pada bulan maret 1998.

Ok sekarang langsung saja, saya tampilkan hasil tracing foto pada salah satu kejuaraan Brazilian Jiu-Jitsu di luar negeri.

Foto kartun lineart brazilian jiu-jitsu
Gambar Kartun Lineart BJJ

Semoga kalo saya tidak terlalu sibuk, akan saya posting kembali versi berwarna Gambar Kartun Lineart dari Brazilian Jiu-Jitsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts